Inbisbio adalah inkubasi bisnis biologi yang mewadahi mahasiswa Biologi Pendidikan maupun Murni yang bertujuan untuk memberikan pembekalan mahasiswa untuk memiliki keterampilan dalam kegiatan pembelajaran dan juga entrepreneurship. Adapun sektor utama dari Inbisbio adalah:

Budidaya Anggrek

Jenis anggrek yang dibudidayakan adalah Dendrobium, Vanda, Phalaenopsis dan masih banyak lagi.

Budidaya Jamur

Jenis anggrek yang dibudidayakan adalah jamur tiram putih (Pleurotus ostreatus), jamur tiram merah (Pleurotus flabellatus), jamur tiram abu-abu (Pleurotus abalonus) dan jamur kuping (Auricularia auricula).

Budidaya Kupu-kupu

Jenis kupu-kupu yang dibudidayakan di rumah kupu-kupu jurusan Biologi, Universitas Negeri Malang adalah Troides cunifera, Troides helena, Delias sp., Papilio memnon, Atacus atlas, Papilio paris, dan masih banyak lagi.

Budidaya Lele

Kegiatan inbisbio bukan hanya mewadahi mahasiswa untuk belajar keterampilan budidaya saja, namun juga mengajarkan untuk analisis pasar dari produk yang dihasilkan. Adapun kegiatan yang sudah dilakukan antara lain:

Workshop Pendampingan Budidaya dan Analisis Peluang Bisnis Anggrek dengan pembicara:

Faiz Ridho, S.T., M.M. bagian Humas PT Kebun Anggrek Singosari

Bukti publikasi kegiatan Workshop Pendampingan Budidaya dan Analisis Peluang Bisnis Anggrek

https://suryamalang.tribunnews.com/2021/09/05/jurusan-biologi-um-tingkatkan-kapabilitas-mahasiswa-lewat-workshop-budidaya-anggrek

Kuliah tamu Budidaya Jamur dan peluang Usaha Jamur dengan pembicara:

Widya Putra, M.Sc. yang merupakan CEO dari Mushome