Select Page

Tepat pada hari Sabtu, 13 April 2019 Jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Malang mendapatkan kunjungan dari SMA IT Insantama, Bogor. Acara kunjungan ini merupakan salah satu program dari SMA IT Insantama dimana peserta didik dan pengajarnya melakukan kunjungan ke kampus-kampus ternama di Indonesia, termasuk di Universitas Negeri Malang.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Jurusan Biologi, Ibu Dr. Sri Rahayu Lestari, M.Si. memberikan sambutan serta pengenalan singkat mengenai Jurusan Biologi dan prestasi serta keunggulan Jurusan Biologi kepada para siswa/siswi dan pendidik SMA IT Insantama. Tidak hanya itu, pihak dekanan Fakultas MIPA yang dalam hal ini diwakili oleh bapak Wakil Dekan III, Dr. Sentot Kusairi, M.Si yang juga menyampaikan mengenai Fakultas MIPA mulai dari kegiatan dan prestasi mahasiswa, prospek lulusam, fasilitas laboratorium, hingga proses penerimaan mahasiswa di Universitas Negeri Malang.

Di penghujung acara, beberapa perwakilan siswa dari SMA IT Insantama diberikan kesempatan memperkenalkan sekolah serta program-program unggulannya. Setelah itu, perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Lebah Madu juga memberikan pengenalan mengenai kegiatan-kegiatan mahasiswa di Jurusan Biologi kepada para siswa/siswi beserta pendidik SMA IT Insantama. Acara diakhiri oleh penyerahan cinderamata dan dilanjutkan oleh pengenalan fasilitas laboratorium di Green House Jurusan Biologi, FMIPA UM.